<i>Kuntilanak 3</i> dari Rizal Mantovani Bakal Jadi Horor Lebaran
Poster Kuntilanak 3 (MVP Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MVP Pictures akan menghadirkan Kuntilanak 3 pada libur Lebaran. Disutradarai Rizal Mantovani, sebuah trailer perdana dirilis kepada penggemar film horor lokal.

Kuntilanak 3 menceritakan Dinda (Nicole Rossi) dan geng kuntilanaknya. Ia yang tidak punya teman sebaya, pergi ke Sekolah Mata Hati di mana anak-anak dengan kekuatan istimewa belajar di sana.

Namun Dinda malah menemukan banyak rahasia dan bahaya yang terjadi. Ia belum pernah menghadapi hal seperti itu sebelumnya.

Menilik plotnya, Rizal Mantovani membawa Kuntilanak 3 menjadi horor fantasi yang jelas berbeda dari film-film sebelumnya.

“Film ini bukan cuma berbeda dari sisi cerita. Kita mempersiapkan sesuatu yang baru baik dari sisi set tempat, visual, dan efek. Harapannya ini dapat memberikan sajian yang bukan cuma menghibur tapi juga bikin bangga penonton Indonesia,” kata produser Amrit Punjabi.

Uniknya, mereka tetap mengangkat sisi tradisional dalam Kuntilanak 3. Film ini mengambil latar belakang Ngawi, Jawa Tengah dan Pulau Jawa lainnya.

“Digarap dengan sangat serius, film ini cocok dinikmati oleh semua umur karena ceritanya yang ringan dan visual yang memanjakan mata,” kata Rizal Mantovani.

Selain Nicole Rossi, film Kuntilanak 3 juga diperankan Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, Sara Wijayanto, Irish Hutasoit, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria.

Film Kuntilanak 3 akan rilis di bioskop Indonesia mulai 30 April mendatang.