Gandeng Ello Sebagai Vokalis, Dewa 19 Rilis <i>Juliette</i> untuk Rayakan 30 Tahun
Dewa 19 dan Ello (Dewa 19)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai salah satu band legenda di Indonesia, Dewa 19 selalu membuat perubahan progresif dalam kariernya. Mereka juga merayakan 30 tahun berkarya di tanah air dengan menggandeng Ello sebagai vokalis Dewa 19.

Penanda langkah baru Ello ini diiringi dengan perilisan Juliette, lagu baru Dewa 19 setelah 12 tahun tak merilis karya. Liriknya masih ditulis oleh Ahmad Dhani yang juga merangkap sebagai produser.

Juliette berisi tentang kisah Romeo dan Juliette di masa sekarang. Romeo meminta Juliette untuk mengakhiri untuk mengakhiri hubungan dengan sang kekasih.

Hadirnya Ello di barisan Dewa 19 bukan sesuatu yang baru. Pada tahun 2021, Ello tampil membawakan tiga lagu di konser virtual band itu. Respons positif dari penggemar yang membuat ia ditetapkan sebagai vokalis baru.

Juliette menjadi rilisan yang berbeda namun tetap menyegarkan. Kerinduan pendengar musik akan genre rock alternatif dapat terpenuhi lewat lagu ini.

Selain itu, lagu ini juga menjadi rilisan orisinal Republic Cinta Records dan dipegang oleh MK Publishing yang dikelola Ahmad Dhani.

Di sisi lain, Dewa 19 akan menggelar konser di 30 kota seluruh Indonesia dalam perayaan 30 tahun sekaligus memperkenalkan Ello sebagai vokalis.

Adapun lagu Juliette dari Dewa 19 bisa didengarkan secara digital.