Gong Hyo Jin hingga Jung Hae In, Deretan Bintang Besar Hadiri Pernikahan Hyun Bin - Son Ye Jin
Hyun Bin - Son Ye Jin (Instagram @vast.ent)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin menyita perhatian publik sejak diumumkan pada Februari lalu. Daftar tamu undangan yang hadir dalam pernikahan tersebut baru-baru ini beredar di internet.

Kamis, 31 Maret, OSEN melaporkan sederet aktor dan aktris ternama di Korea Selatan dikonfirmasi hadir. Sutradara film The Negotiation, Lee Jeongseok serta drama Crash Landing on You, Lee Jung Hyo masuk ke dalam daftar.

Park Ji Eun, penulis naskah Crash Landing on You juga disebut hadir dalam acara tersebut. Diketahui Crash Landing on You adalah proyek kedua yang mempertemukan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Selain itu, sederet aktor dan aktris yang merupakan teman baik keduanya juga datang. Pasangan Jang Dong Gun dan Ko So Young akan memberikan pidato pernikahan kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Kemudian dari pihak Hyun Bin ada Ha Ji Won yang menjadi lawan main Hyun Bin dalam Secret Garden, lalu Ahn Sung Ki, Joo Jin Mo, Cha Tae Hyun, Park Joong Hoon, Ji Jin Hee, Lee Yeon Hee, Im Yoon Ah SNSD.

Dari pihak Son Ye Jin ada teman-teman baik sang aktris seperti Lee Min Jung, Um Ji Won, Gong Hyo Jin, Song Yoon Ah, Oh Yoon Ah serta Jung Hae In, lawan mainnya dalam Something in the Rain.

Ada juga Song Joong Ki, serta Jeon Mi Do yang beradu peran dengan Son Ye Jin lewat Thirty Nine.

Acara pernikahan mereka akan dipandu oleh penyiar Park Kyung Rim sedangkan Kim Beom Soo, Gummy, dan Paul Kim bernyanyi sebagai ucapan selamat.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada Kamis, 31 Maret di The Walkerhill Hotel Aston House di Seoul pukul 16.00 waktu Korea Selatan. Acara ini digelar secara tertutup karena situasi COVID-19.