Serial <i>Resident Evil</i> Rilis <i>Teaser</i> Perdana
Leon Kennedy dan Claire Redfield (Capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Serial terbaru Netflix, Resident Evil tengah digarap bersama Capcom. Minggu, 27 September, teaser perdana yang menampilkan cerita singkat Resident Evil: Infinite Darkness dirilis.

Teaser berdurasi satu menit ini menampilkan tokoh Claire Redfield yang memasuki sebuah kabin menyeramkan. Ia dihadapkan sejumlah mayat dan barang yang jatuh secara misterius.

Di akhir teaser, Redfield bertemu dengan sosok zombie yang ditembak mati oleh seseorang. Dia adalah Leon Kennedy.

Diumumkan pada Tokyo Game Show, Resident Evil: Infinite Darkness adalah serial animasi dari franchise Resident Evil. Kedua tokohnya; Kennedy dan Redfield tampil pertama kali melalui gim Resident Evil 2 dan menjadi favorit penggemar.

Menilik sinopsisnya, Resident Evil: Infinite Darkness akan menjadi serial horor dengan sentuhan sci-fi.

Serial animasi ini diproduksi produser Hiroyuki Kobayashi dari Capcom, perusahaan yang mengerjakan serial Resident Evil serta beberapa seri gimnya. 

Saat ini, Netflix sedang mengerjakan dua proyek Resident Evil. Selain Infinite Darkness, ada serial lain yang diberi judul Resident Evil yang menceritakan dua kakak beradik Jade dan Billie Wesker yang mencoba bertahan di dalam dunia yang dikuasai zombie.

Resident Evil: Infinite Darkness akan dirilis tahun depan melalui layanan streaming Netflix. Tonton teaser pertamanya di bawah ini: