4 Tahun Vakum, BIGBANG Bakal <i>Comeback</i> 5 April
BIGBANG (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - BIGBANG akan merilis lagu terbaru mereka pada April mendatang. Minggu, 21 Maret, akun resmi YG Entertainment merilis poster teaser grup tersebut.

Poster teaser ini menampilkan foto polaroid gelap yang bertuliskan BIGBANG serta tanggal perilisan lagu yakni 5 April pukul 00:00 waktu Korea Selatan. Selain itu, belum diketahui judul dan konsep comeback terbaru ini.

Ini akan menjadi rilisan terbaru BIGBANG setelah melepas Flower Road pada Maret 2018. Empat tahun berlalu, mereka juga tidak tampil di panggung maupun acara televisi.

Mereka juga dikabarkan sudah merampungkan proses syuting video musik. Hal ini diungkapkan oleh YG Entertainment pada pekan lalu.

“G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung BIGBANG baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru mereka,” kata YG Entertainment melansir Soompi pada Rabu, 16 Maret.

Sementara itu, T.O.P, salah satu anggota BIGBANG akan keluar dari YG Entertainment. Meski begitu, dia menyakini dirinya masih bergabung dengan grup generasi kedua tersebut.

Penyanyi bernama asli Choi Seung Hyun ini berencana fokus ke musik solo serta kurator di bidang seni.

Menyambut comeback terbarunya, nama BIGBANG menduduki peringkat pertama mesin pencarian dan trending topic sejak poster dirilis. Kini, penggemar akan bertemu dengan BIGBANG lewat lagu terbaru mereka pada 5 April mendatang.