Main Satu Serial, Naura Ayu dan Devano Danendra Sudah Putus: Tidak Ada Selingkuh
Devano - Naura (Instagram @mynerdgirl_series)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Naura Ayu dan Devano Danendra ternyata kandas di tengah jalan. Hal ini diketahui dari komentar terbaru Naura di postingan TikTok Devano.

Naura membenarkan bahwa hubungannya dengan putri Iis Dahlia itu sudah berakhir. Ia berharap publik tidak membuat rumor palsu mengenai dirinya atau Devano.

"Guys, terima kasih banyak atas cinta dan semua dukungannya. Tapi, tidak ada 'selingkuh' yang membuat kami putus," kata Naura Ayu.

"Jadi itu tetep orang2 yg coba untuk bring us down, but that is not it. Jadi disini tidak ada yang selingkuh2 kok. Doain yg terbaik ya," lanjutnya.

Awalnya, Devano mengunggah foto bersama Naura dan menulis “Terima kasih”. Dia juga menambahkan emoji hati merah dan tangan. Belum diketahui kapan tepatnya mereka mengakhiri hubungan ini.

Kemudian, salah seorang netizen mengomentari dan menuding Devano berselingkuh dari Naura.

"Putus ya? Makanya, jangan selingkuh," tulis akun tersebut.

"Hahaha, komentar lu yang selalu fitnah gue nggak berhasil menghancurkan hidup gue. Makasih. If i kill myself (kalau aku bunuh diri). Itu salah lo," ujar Devano.

Naura Ayu dan Devano Danendra berpacaran sejak April 2019. Keduanya terlihat akrab dengan keluarga masing-masing. Sementara itu, Naura dan Devano sedang membintangi serial terbaru berjudul My Nerd Girl.