Penggemar Salah Fokus, Jimin Pamer Tato Baru di Konser BTS
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Konser BTS Permission to Dance sedang berlangsung di Seoul selama tiga hari sejak Kamis, 10 Maret. Panggung ini menjadi perjumpaan dengan penggemar setelah hampir tiga tahun lamanya.

Berbagai kejadian menarik berlangsung di konser ini termasuk ketika penggemar mereka yang disebut ARMY menemukan kalau Jimin, salah satu anggota BTS kini memiliki tato.

Penggemar yang menghadiri konser Permission To Dance membagikan beberapa tato yang ada di tubuh Jimin. Pada bagian leher, ada tato bergambar bulan sabit sedangkan di bagian belakang telinga ada tulisan Youth.

Tidak hanya itu, rambut Jimin juga terlihat lebih gondrong dari sebelumnya. Alhasil penampilan baru Jimin menjadi perbincangan sampai trending di media sosial.

Sebelumnya, Jimin pernah mengungkap ada tato yang ia miliki di tahun 2019. Namun ia mengatakan tato itu bukan permanen.

Nampaknya kini, Jimin sudah membuat tato secara permanen di tubuhnya. Jika dijumlahkan, Jimin memiliki enam buah tato. Selain leher dan telinga, dia juga memiliki dua di bagian tulang belakang, tangan kiri, dan tulang rusuk.

Sementara itu, BTS akan mengadakan konser Permission to Dance hingga Minggu, 12 Maret. Mereka menggelar konser secara offline dan online di mana ARMY di seluruh dunia bisa menyaksikan konser ini secara legal lewat bioskop.