Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Ungkap Momen Terakhir Bersama Hilman Hariwijaya
Cindy Fatikasari - Tengku Firmansyah (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penulis Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu, 9 Maret pukul 08.02 WIB. Kepergian sang penulis dirasakan masyarakat begitu juga orang-orang yang pernah bekerja sama dengan Hilman Hariwijaya.

Aktor Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari juga merasakan kesedihan atas meninggalnya Hilman Hariwijaya. Mereka mengaku sempat bertemu dengan sang penulis sebelum pergi untuk selama-lamanya.

“Kita berdua sih dapat kabarnya tadi pagi sama istri adiknya bahwa sahabat saya, Hilman Hariwajaya sudah enggak ada,” kata Tengku Firmansyah pada hari yang sama.

Tengku dan Cindy bertemu dengan Hilman ketika mengalami stroke namun mereka belum berkomunikasi lagi setelah Hilman sakit liver.

“Karena livernya sebelumnya sudah sempat kena stroke dan livernya udah sembuh tapi kambuh lagi. Ada komplikasi paru-paru dan lainnya sampai akhirnya daya tahan tubuhnya enggak bisa melawan penyakitnya,” kata pemeran Lupus tersebut.

“Kita sempat nengokin waktu mas Hilman stroke pertama kali sebelum nikah. Sesudah menikah belum sempat ketemu lagi. Itu juga hadir pernikahan lewat zoom aja sih karena waktu itu angka COVID lagi tinggi dan kita berdua juga lagi isoman jadi enggak bisamenghadiri,” kata Cindy Fatikasari.

“Kita sempat jenguk. Sempat ngobrol pas habis stroke, tapi setelah masalah liver kambuh lagi belum kontakan karena mas Hilman enggak boleh terlalu main medsos harus istirahat perkara strokenya berhubungan sama otak,” tambah Tengku.

Tengku Firmansyah pun berpesan agar masyarakat bisa meminta maaf jika Hilman Hariwijaya melakukan kesalahan.

“Kalau ada salah-salah mas Hilman tolong dimaafkan, tolong didoakan, semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya,” kata Tengku Firmansyah.

Terkait