Bikin Heboh, Leonardo DiCaprio & Tobey Maguire Terciduk Liburan di Bali
Leonardo DiCaprio (Sumber: Wikimedia Commons)

Bagikan:

DENPASAR – Dua aktor kenamaan Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire kepergok sedang berlibur ke Bali.

Hal tersebut dibagikan oleh akun penggemar Leonardo DiCaprio di Twitter. Mereka mengunggah potret candid Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire duduk di satu meja yang sama.

“Leonardo DiCaprio dan temannya, Tobey Maguire menghadiri acara bisnis secara privat di Kura Retreat Centre, Bali pada 28 Februari,” tulis akun @NewsDicaprioBR.

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire terlibat projek lingkungan

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire kompak mengenakan masker hitam dan meminum air kelapa di depan mereka. Keduanya sibuk menyimak ke satu arah yang sama.

Mereka hanya berada di Bali untuk waktu yang sebentar. Karena pada keesokan harinya, mereka sampai di Pulau Guam. Akun penggemar itu juga menyebut mereka sedang melakukan projek tentang lingkungan.

Sesampai di Guam, ayah Leonardo DiCaprio disebut ikut dalam rombongan tersebut. Sementara itu, Leonardo tidak mengunggah kegiatannya di Instagram.

Leonardo DiCaprio adalah aktor yang aktif di dunia lingkungan. Kedatangannya ke Indonesia kali ini bukan untuk yang pertama kali.

Diketahui Leonardo DiCaprio sedang disibukkan dengan syuting film Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese sedangkan Tobey Maguire merampungkan promosi Spider-Man: No Way Home.

Artikel ini telah tayang dengan judul Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire di Bali. Syuting Bareng?

Selain infromasi soal Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire berlibur ke Bali, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.