Rizky Nazar Bebas dan Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan Sembari Promosi Serial Baru
Syifa Hadju - Rizky Nazar (Instagram @17selamanya)

Bagikan:

JAKARTA - Kehadiran aktor Rizky Nazar di konferensi pers serial 17 Selamanya menjadi kejutan bagi publik. Pasalnya, ia disebut masih menjalani masa rehabilitasi atas penggunaan narkoba yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Kabarnya, kasus narkoba Rizky Nazar tidak diproses ke pangadilan sehingga ia diwajibkan melakukan rehabilitasi rawat jalan.

"Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan delapan kali rawat jalan. Jadi masih tinggal dua kali lagi di BNNK Jakarta Selatan," kata Dikdik Kusnadi, Kepala BNN.

Ada beberapa pertimbangan yang membuat Rizky Nazar tidak menjalani proses hukum, di antaranya ia tidak terindikasi sebagai pengedar. Pihak BNN menegaskan tidak memberi perlakuan spesial kepada sang aktor.

Dibanding berbicara tentang masa rehabilitasinya, Rizky Nazar memilih berfokus dengan proyek terbarunya.

Sementara itu, Rizky Nazar kembali dengan serial baru berjudul 17 Selamanya. Serial orisinal WeTV ini diperankan Rizky bersama Syifa Hadju dan Steffi Zamora.

“Tertarik main serial ini karena ceritanya ada sejarahnya. Apalagi sutradaranya Mas Hanung Bramantyo,” kata Rizky Nazar pada Rabu, 2 Maret.

Lewat 17 Selamanya, Rizky Nazar berperan sebagai Putra, seseorang yang penasaran dengan Dawai (Syifa Hadju). Dawai yang kerap kali menjadi korban bully harus menutup rapat rahasia yang ia miliki. Sisi misterius Dawai ternyata membuat Putra tertarik hingga keduanya menjadi dekat.

Rencananya serial 17 Selamanya akan tayang di WeTV pada tahun ini.