Atta Halilintar Puji Aurel Hermansyah Menyusui tanpa Mengeluh Bikin Hati Warganet Meleleh
Atta Halilintar (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Kelahiran Baby A, putra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membawa kebahagiaan bagi keluarga besar mereka. Bahkan Atta juga tak henti-hentinya memuji sang istri yang dinilainya sangat hebat.

"Hebat kali ibunya karena tiap hari menyusui anaknya. Aurel juga gak ada ngeluh, gak ada complaint, happy banget dia juga," katanya dalam kanal YouTube Atta Halilintar dikutip Sabtu, 26 Februari.

Sebagai ayah baru, Atta mengaku saat ini masih ragu-ragu dalam mengganti popok putri kesayangannya. Mengenai wajah sang buah hati, Atta mengatakan bahwa wajah anak pertamanya itu terlihat seperti perpaduan antara dirinya dan Aurel.

"Banyak yang bilang mirip aku, ada juga yang bilang gabungan. Tapi memang dari mata ke atas itu mirip aku. Tapi, dari hidung ke rahang itu mirip Aurel, dari dagunya yang lancip, pipinya juga agak gembul," ungkapnya.

Video tersebut mendapat banyak respon dari warganet. Sebagian besar mendoakan kesehatan Aurel dan anaknua.

"Alhamdulillah ikut merasakan kebahagiaan papata dan mamanur sehat selalu utk keluarga kecilnya bahagia selalu ya," tulis Siti Mayasari.

Ada juga yang kagum dengan kesabaran Atta Halilintar mendampingi dan memberi dukungan kepada Aurel Hermansyah. "Mas Atta ternyata punya hati yg lembut ya...A loving father...Hebat!," tulis Maria Mega.

Terkait