Pernikahan Tak Direstui Azka Corbuzier, Kini Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Saling Tuduh Selingkuh
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani (Instagram @vickyprasetyo)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berakhir meskipun masih seumur jagung. Berbagai fakta dikeluarkan pihak Vicky dan Kalina mengenai satu sama lain, terutama menyoal perselingkuhan.

Awalnya, Kalina Oktarani menyebut alasannya bercerai karena Vicky Prasetyo berselingkuh dengan seorang wanita. Kalina bahkan membagikan foto Vicky dengan seorang wanita yang duduk di pangkuannya.

Vicky pun membantah tuduhan tersebut dan meminta agar Kalina bisa introspeksi begitu juga dengan dirinya. Vicky juga berbalik menuding Kalina yang menjalin hubungan dengan seorang pria di saat masih berstatus istri sah Vicky.

Adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella tidak terima ketika saudaranya dituduh hal tersebut. Nabella mengunggah foto Kalina saat duduk bersama seorang pria serta berfoto berdua.

"Cieeeee tante. Wajar Kaka saya ceraikan Pahammmmm kan," tulis adik Vicky Prasetyo itu.

Kalina menanggapi tuduhan Nabella dengan santai. Ia mengunggah video bersama pria tersebut. Ternyata mereka tidak duduk berdua namun bertiga dengan seorang pria lainnya.

"Boim, besok-besok kita bikin video yang lebih seru lagi ya. Supaya kalau dicrop, muka kamu juga ada ya," balas Kalina dengan video yang sama.

Tidak berhenti di situ, Vicky mengatakan Kalina Oktarani berselingkuh dengan seorang brondong sejak Desember 2021. Ia juga mengetahui sang istri sempat menyewa kamar di sebuah hotel di Jakarta bersama pria tersebut.