Anya Geraldine Kapok Jadi Pelakor, Mau Cari Suami Dulu
Anya Geraldine (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan serial Layangan Putus yang membuatnya mendapat julukan pelakor, Anya Geraldine kembali menjadi orang ketiga di film Garis Waktu yang akan tayang mulai 24 Februari di bioskop. Kali ini Anya beradu akting dengan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith.

"Ini sebenarnya syuting pertama aku sama Reza Rahadian. Sebelum syuting layangan putus syuting ini dulu. Jadi menjadi orang ketiga di sini dulu sebelum akhirnya viral di Layangan Putus," katanya di Senayan, Jakpus, Selasa, 22 Februari.

Garis Waktu mengisahkan Sena, musisi indie yang kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April. Berasal dari keluarga bangsawan yang kaya raya, hubungan pasangan tersebut terhalang restu orang tua.

Hubungan keduanya ditentang orang tua April karena alasan tertentu. Hingga suatu ketika muncul sosok Sanya yang dapat membantu Sena menjadi musisi sukses. Apakah benar semata-mata karena profesi Sena yang hanya sebagai musisi kafe.

Setelah memerankan Sanya, Anya mengaku sudah kapok jadi pelakor. "Setelah tayang film ini kayaknya nggak mau jadi pelakor lagi dua tahun. Aku mau cari suami dulu, baru nanti pikirkan lagi kalau ada tawaran jadi pelakor," terangnya.

Anya Geraldine tak memungkiri bahwa viralnya peran dia menjadi pelakor mempengaruhi hidupnya. Namun, dia menganggap itu sebagai buah dari kerja keras aktingnya.

"Penonton pasti tahu lah itu akting. Cuma peran di film. Bukan cerita yang sebenarnya," tegas Anya Geraldine.