Jun So Min Tidak Bisa Gabung <i>Sixth Sense 3</i>, Ini Alasannya
Jun So Min (Instagram @jsomin86)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jun So Min dikabarkan tidak bisa berpartisipasi dalam acara televisi The Sixth Sense 3.

Selasa, 22 Februari, sebuah sumber dari tvN menyatakan Jun So Min tidak bisa bergabung karena mengalami cedera kaki. Di sisi lain, jadwal syuting The Sixth Sense 3 tidak bisa diubah.

“Karena cedera kaki yang dialami Jun So Min, penyesuaian jadwal syuting tidak bisa dilakukan karena ada penundaan drama yang dia rencanakan sebelum syuting The Sixth Sense 3,” kata pihak tvN melansir Sports DongA.

Agensi dan tim produksi berusaha untuk mengikuti jadwal Jun So Min namun kali ini sang aktris dinyatakan harus istirahat. Dia juga baru menjalani operasi untuk perbaikan cedera kaki pada Januari lalu.

“Karena patah kaki dan jadwal drama, Jun So Min tidak bisa berpartisipasi di musim ketiga The Sixth Sense,” kata pihak agensi Jun So Min, King Kong by Starship.

Tidak sedikit yang bertanya apakah Jun So Min keluar dari Sixth Sense? Agensi menjawab dengan tegas bahwa hal itu tidak benar.

“Jun So Min tidak akan meninggalkan acara ini karena dia hanya absen di musim ketiga, dan mungkin dia masih bisa bergabung di musim keempat sesuai dengan jadwal,” kata agensi.

The Sixth Sense adalah sebuah program berisi misi untuk para anggota yang ditugaskan mencari yang palsu di antara yang asli. Selain Jun So Min, ada Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jessi, Lee Sang Yeob, dan Mijoo.

Di sisi lain, aktor Yoon Chan Young menjadi tamu untuk episode pertama The Sixth Sense 3. Acara The Sixth Sense 3 akan tayang mulai 11 Maret mendatang.