Pakai Hijab Serba Hitam, Celine Evangelista Hadiri Tahlilan Hari Ketiga AKP Novandi Arya
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Celine Evangelista kembali terlihat tampil berhijab. Kali ini Celine Evangelista hadir pada tahlilan hari ketiga AKP Novandi Arya. Celine dan istri anak Gubernur Kaltara itu, memang berteman. Terlihat dari keakraban mereka saat bertemu. 

Acara berlangsung di kediaman Eka Novandi Arya, Kamis, 10 Februari di kawasan Jakarta Selatan. Dalam tahlilan tersebut juga hadir sejumlah pesohor yang merupakan teman dari istri AKP Novandi Arya. 

Ini bukan pertama kalinya Celine mengenakan hijab. Sebelumnya, Celine memakai gamis berwarna hijau dengan hijab bermotif warna senada yang panjang, lengkap dengan cadar dan ciput kerudung yang menutup sempurna tiap helai rambutnya. 

Jika dilihat dari latar belakang video yang direkam pemilik aku Maruef Ashary itu, Celine sedang berada di rumah sakit bersama teman-temannya.

Sosok Maruef desebut-sebut sebagai pria yang kini dekat dengannya. Bahkan sebuah doa tak lupa ia sematkan ketika Celine tampil begitu cantik menggunakan hijab dan cadarnya.

"Pelan-pelan belajar ya," tulis Maruef.

"Lama-lama pasti bisa," sambungnya.

Seringnya Celine Evangelista tampil berhijab membuat isu mualaf kembali berhembus kencang. Apalagi dalam sebuah wawancara ia mengaku masih hafal surah Al Fatihah. Selain tampil berhijab, sebelumnya pada bluan Agustus 2020 ia juga sempat mengunggah foto di Instagram dan menulis kata Bismillah.