Diundang ke Gedung Putih, Joe Biden Jadi Penggemar Billie Eilish
Finneas, Joe Biden, Billie Eilish (Instagram @potus)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang spesial dalam perjalanan tur Happier Than Ever milik Billie Eilish. Di tengah masa promosi, Billie Eilish mendapat undangan untuk mengunjungi Presiden Joe Biden di Gedung Putih (White House).

Billie Eilish mengunjungi Gedung Putih pada Rabu, 9 Februari bersama kakaknya FINNEAS dan kedua orang tuanya.

“Billie Eilish, Finneas, dan orang tua mereka Maggie dan Patrick diundang untuk mengunjungi Gedung Putih pada hari ini bertemu dengan Presiden Biden,” begitu pernyataan Gedung Putih.

“Billie dan Finneas adalah pendukung selama kampanye Biden dan keluarga Biden adalah penggemar musik mereka sejak lama. Billie sedang berada di D.C. untuk tur dunia, bermain di Capital One Arena malam ini,” katanya.

Joe Biden juga mengunggah momen bersama Billie Eilish dan FINNEAS lewat Instagram-nya.

“Ketika saya mendengar teman-teman saya @billieeilish dan @finneas berada di kota untuk konser, saya tahu saya harus mengundang mereka ke Gedung Putih,” kata Joe Biden.

Dalam foto yang dibagikan, ketiganya kompak mengenakan masker sambil berpose bersama. Billie Eilish mengenakan jaket kasualnya sementara Finneas dengan kardigan warna biru. Billie dan saudaranya merupakan pendukung Joe Biden saat Pemilihan Presiden tahun 2020.

Di sisi lain, Billie Eilish menerima nominasi pertama di Oscar 2022 untuk Best Original Song berkat lagu No Time to Die yang menjadi lagu tema film James Bond.