Rafi Sudirman Tampil Beda lewat <i>Don't Call My Name</i>
Rafi Sudirman (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Rafi Sudirman menghadirkan sebuah single RnB bertajuk Don’t Call My Name yang dirilis di bawah Warner Music Indonesia.

Don’t Call My Name adalah lagu dengan sentuhan up-beat yang mengambil tema percintaan. Dengan beat yang asik, nyatanya lagu ini berisi amarah seseorang atas pasangannya yang sering mempermainkan hubungan mereka.

“Amarah dan keluh kesah dalam suatu hubungan. Lelah dengan segala masalah yang terjadi hingga salah satu pihak menyerah dan meminta untuk tidak memanggil namanya lagi,” kata Rafi Sudirman.

Rafi mendapat inspirasi dari kisah teman-teman di sekitarnya dan turut dibantu oleh HNATA, Farrel Cahyono dan Alicia Sutedja. Dia juga turut memproduseri lagu ini bersama dengan Ankadiov Subran.

Setelah mencuri perhatian dengan single Collide, Rafi Sudirman bersiap kembali mengambil hati pendengar musik lewat Don’t Call My Name.

Video musik yang dirilis juga menampilkan Rafi Sudirman yang menari dan berdansa. Ini merupakan pengalaman perdana Rafi di dunia musik.

”Konsep video musik ini sangat menarik, dengan adanya cerita yang unik didukung dengan tim yang berkontribusi secara makro membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Uniknya, saya perdana melakukan koreo dan dansa di music video kali ini,” katanya.

Don’t Call My Name dari

"> Rafi Sudirman bisa didengarkan secara digital.