Tampilan Perdana <i>Knives Out 2</i> Hadir di Cuplikan Film Netflix 2022
Daniel Craig (tangkapan layar Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix merilis trailer baru berisi sejumlah judul film yang akan tayang di tahun 2022, salah satunya Knives Out 2.

Dalam video yang ditampilkan, ada potongan beberapa detik yang menampilkan Kate Hudson, Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Madelyn Cline, Jessica Henwick, Ethan Hawke di atas sebuah yacht.

Kamera bergerak maju dan penonton dapat melihat sosok Daniel Craig menjadi orang yang terakhir melihat pemandangan.

Meskipun tampil singkat namun Knives Out 2 sangat dinantikan penggemar. Diketahui Netflix mengakuisisi dua film Knives Out dengan total 450 juta dolar AS.

Pihak Netflix belum membocorkan sinopsis resmi sekuel Knives Out ini namun dapat dipastikan ceritanya masih bergenre misteri dan thriller.

Cerita pertama Knives Out merupakan box office dengan total 311 juta dolar AS. Filmnya mengisahkan keluarga yang mencari tahu dalang di balik kematian Harlan Thrombey (Christopher Plumber) dibantu oleh Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig).

Selain Knives Out 2, Netflix juga menampilkan sederet cuplikan film terbaru lainnya seperti The Gray Man yang dibintangi Ana de Armas dan Ryan Gosling, Enola Holmes 2 oleh Millie Bobby Brown dan Henry Cavill.

Beberapa aktor dan aktris juga memberi pesan yang bernarasi bahwa pengalaman menonton Netflix semakin menyenangkan seiring waktu. Jennifer Lopez, Ryan Reynolds, Halle Berry, dan bintang lainnya hadir dalam video tersebut.

Adapun Netflix akan merilis 61 film berbahasa Inggris, 20 non Inggris, serta lima film animasi secara reguler lewat layanan streaming mereka. Knives Out 2 dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2022.