5 Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Drama Korea, <i>All of Us Are Dead</i>
All of Us Are Dead (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial All of Us Are Dead sudah dirilis pada akhir Januari lalu melalui layanan streaming Netflix. Drama ini sangat dinantikan para penonton di seluruh dunia terbukti sehari setelah perilisan, serial ini menempati Top 10 drama paling banyak ditonton di Netflix.

Jika Anda masih ragu, maka Anda harus melihat 5 alasan mengapa All of Us Are Dead wajib ditonton. Simak di sini:

Anak Sekolah

Banyak serial zombie yang menggunakan karakter orang dewasa sebagai pemeran utama tapi berbeda dengan All of Us Are Dead yang dibintangi sederet aktor dan aktris muda. Di antaranya, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Park Solomon, Cho Yi Hyun, Lee Yoo Mi, dan Yoo In Soo.

Chemistry Manis

Selama 12 episode, penonton akan menyaksikan chemistry yang terjalin di antara pemain. Ternyata mereka pernah membintangi drama bersama sebelum All of Us Are Dead. Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon, serta Yoo In Soo pernah melakoni drama Sweet Revenge pada tahun 2017.

Variasi Zombie

All of Us Are Dead menceritakan SMA Hyosan yang diserbu wabah zombie. Para zombie yang hadir memiliki sederet karakteristik yang bervariasi mulai dari jalannya yang cepat, sensitif terhadap suara apapun, serta tidak bisa mati.

Isu Sosial

Meskipun drama ini tentang anak sekolah tapi All of Us Are Dead punya beberapa isu sosial yang sangat terhubung dengan masyarakat. Mulai dari hubungan antara keluarga, pertemanan, militer, sampai pemerintah.

Menegangkan dan Haru

All of Us Are Dead adalah serial yang menegangkan. Setiap episode menghadirkan cerita yang membuat kamu bergidik ngeri. Tapi jangan lupa siapkan tisu untuk menyeka air matamu menjelang akhir cerita.

Adapun All of Us Are Dead masih menempati peringkat pertama di Netflix setelah dirilis pada 28 Januari.