Agensi Sebut Jimin BTS Positif COVID-19 dan Derita Radang Usus Buntu
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

DENPASAR – Kabar tak sedap datang dari agensi Big Hit Entertainment. Manajemen artis Korea Selatan yang menaungi BTS itu mengungkapkan bahwa salah satu personil BTS, Jimin dinyatakan positif terinfeksi virus corona SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19. Selain itu, Jimin juga disebut mengalami radang usus buntu.

Kronologi

Pada Minggu, 30 Januari, Jimin merasakan sakit perut serta sakit tenggorokan ringan. Ia pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan serta mengikuti tes PCR

Hasilnya, Jimin menderita radang usus buntu akut dan juga positif COVID-19. Pada Senin, 31 Januari, Jimin sudah menjalani operasi usus buntu.

“Menurut staf medis, operasi berjalan dengan baik dan Jimin sedang beristirahat dalam masa pemulihan. Dia akan dirawat di rumah sakit karena operasi usus buntu dan COVID-19,” kata agensi pada hari yang sama, dikutip dari VOI, Selasa, 1 Januari. 

Lebih lanjut, saat ini Jimin sempat mengalami sakit tenggorokan ringan tapi kondisinya berangsur membaik.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jimin agar kesehatannya segera pulih. Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama,” kata agensi.

Sudah sebulan lamanya sejak BTS kembali dari Amerika Serikat. Saat ini para anggota sedang menjalani masa istirahat sebelum kembali beraktivitas seperti semula.

Di sisi lain, Jimin tidak melakukan kontak secara langsung dengan anggota BTS lainnya sehingga dapat dipastikan anggota grup tidak terkena dampaknya.

Selain Jimin, sebelumnya, ketiga anggota BTS yakni RM, Jin, dan Suga sempat terpapar positif COVID-19. Mereka sudah menjalani karantina dan beraktivitas seperti biasa.

Adapun tagar #GetWellSoonJimin berkumandang di media sosial sesaat setelah kabar terbaru Jimin BTS dibagikan agensi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jimin BTS Dikonfirmasi Usus Buntu dan Positif COVID-19.

Selain informasi soal Jimin BTS positif COVID-19 dan derita radang usus buntu, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!