Umi Pipik Bocorkan 3 Fakta Hubungan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Adiba Khanza - Umi Pipik (Instagram @_ummi_pipik)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan pesepakbola Egy Maulana Vikri dengan putri mendiang Jefri Al Buchori, Adiba Khanza sedang menjadi sorotan. Umi Pipik, selaku ibu dari Adiba mengaku sudah tahu mengenai romansa anaknya.

Dengan terbuka, Umi Pipik membagikan tiga fakta mengenai hubungan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri. Simak bersama di sini:

4 Tahun

Hubungan yang jarang terekspos itu ternyata sudah berjalan selama empat tahun. Umi Pipik mengungkapkan hal tersebut untuk pertama kali pada Senin, 31 Januari.

"Sudah lama. Mereka menjalin hubungan udah empat tahunan kali ya," kata Umi Pipik melansir kanal Populer Seleb.

Tak Pernah Berdua

Umi Pipik menyambut hubungan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza secara positif. Dia juga mendukung selama keduanya bisa mematuhi aturan, salah satunya mereka tidak diperbolehkan pergi berdua.

"Cuma saya hanya nasehatin nggak boleh berdua-duaan. Kalau pun pergi harus ada saya. Makan pun saya ikut, alhamdulillah," kata Umi Pipik.

Selama empat tahun berpacaran, Umi Pipik selalu ikut ketika Egy Maulana Vikri dan Adiba pergi bersamaan. Selain itu, Adiba juga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sebagaimana sang kekasih juga disibukkan dengan kariernya.

Rencana Pernikahan

Tidak sedikit yang bertanya apakah keduanya sudah memiliki rencana untuk menikah, namun Umi Pipik mengatakan bahwa Adiba dan Egy sedang fokus dengan cita-cita masing-masing.

"Belum ada obrolan ke sana (pernikahan) karena masih sama-sama mempersiapkan diri masing-masing. Menikah itu kan tidak hanya kesiapan materi ya, tetapi juga mental," jawab Umi Pipik.