Profil Harriet Robson, Model Cantik yang Dianiaya Bintang MU Mason Greenwood
Harriet Robson (Instagram @hasrobson)

Bagikan:

DENPASAR – Belakangan ini, nama Harriet Robson menjadi perbincangan setelah mengaku dianiaya oleh kekasihnya, Mason Greenwood.

Greenwood sendiri diketahui seorang pesepakbola profesional yang bermain untuk klub besar di Inggris, Manchester United.

Robson mengunggah video yang memperlihatkan dirinya babak belur dengan wajah dipenuhi darah. Dia menyatakan, lukanya akibat pukulan dari Greenwood.

 “Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang Mason Greenwood lakukan kepada saya,” tulis Harriet Robson.

Kabarnya, sang kekasih juga memaksa Harriet Robson untuk berhubungan seks namun permintaan itu ditolak oleh Robson. Model ini mengunggah rekaman pembicaraan di mana Greenwood memaksa Robson.

Profil Harriet Robson

Harriet Robson adalah model kelahiran 12 Februari 2001 berasal dari Yorkshire, Inggris. Selain menjadi model, dia juga seorang selebgram dengan 689 ribu pengikut di Instagram.

Memantau akun Instagram-nya, Harriet Robson seringkali mengunggah potret saat mengenakan pakaian dari deretan brand fashion ternama.

Robson menjalin hubungan Mason Greenwood sejak tahun 2019. Mereka adalah teman saat duduk di bangku SMA dan mulai bertemu tiga tahun yang lalu.

Sempat mengakhiri hubungan, Robson dan Greenwood kembali berpacaran hingga insiden ini terjadi. Adapun saat ini Mason Greenwood sudah ditangkap dan menjalani proses pemeriksaan di kepolisian.

Artikel ini telah tayang dengan judul Siapa Harriet Robson? Model yang Mengaku Dianiaya oleh Pesepakbola Greenwood.

Selain informasi soal Harriet Robson, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!