Tayang 1 Februari di Netflix, Begini Sinopsis Film <i>Mean Girls</i>
Mean Girls (Foto: Netflix)

Bagikan:

DENPASAR – Film remaja populer Mean Girls bakal ditayangkan kembali di platform streaming film Netflix pada 1 Februari.

Film ini dibintangi oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Lizzy Caplan, Daniel Franzese, Lacey Chabert dan Amanda Seyfried.

Film Mean Girls pertama kali dirilis pada tahun 2004. Kendati demikian, film besutan sutradara Mark Waters ini masih sangat relevan dengan kisah remaja masa kini, khususnya terkait masalah bullying.

Sinopsis film Mean Girls

Sinopsis film Mean Girls berkisah tentang Cady Heron (Lindsay Lohan), remaja 16 tahun, dan orang tuanya yang kembali ke Amerika Serikat setelah perjalanan penelitian panjang di Afrika.

Cady melanjutkan sekolah di North Shore High School. Sebagai anak baru, dia kesulitan mencari teman di hari pertamanya, apalagi karena penampilannya yang berbeda.

Dia akhirnya mendapat teman yakni Janis Ian (Lizzy Caplan), seorang perempuan dengan gaya gothic dan Damian Leigh (Daniel Franzese) yang merupakan sahabat Janis.

Di sekolah baru Cady, terdapat geng populer yang terdiri dari Gretchen Wieners (Lacey Chabert), Karen Smith (Amanda Seyfried) dan Regina George (Rachel McAdams).

Janis meminta Cady untuk sebisa mungkin menghindar dari geng tersebut. Akan tetapi, karena sebuah alasan Cady malah menjadi anggota baru dari gerombolan cewek beken di sekolah.

Cady juga mulai naksir dengan Aaron Samuel (Jonathan Bennett). Di sini permasalahan pun dimulai ketika Cady mengetahui bahwa pujaannya sempat berhubungan dengan Regina.

Mean Girls adalah film remaja yang cukup melegenda. Ini merupakan hasil adaptasi buku non fiksi karya Rosalind Wiseman, Queen Bees and Wannabes. Secara garis besar buku tersebut berkisah tentang perundungan di sekolah dan memberikan gambaran tentang dampaknya terhadap siswa.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Mean Girls yang Bakal Tayang 1 Februari di Netflix.

Selain informasi soal sinopsis film Mean Girls, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!