Song Ji A Ketahuan Pakai Barang <i>Branded</i> Tiruan saat Tampil di <i>Single’s Inferno</i>
Song Ji A (Instagram @dear.zia)

Bagikan:

DENPASAR – Bintang reality show Korea Selatan, Song Ji A jadi bulan bulanan netizen karena menggunakan barang branded tiruan alias KW.

Song Ji A ketahuan menggunakan barang KW saat mengikuti acara Single’s Inferno, acara kencan yang tayang di Netflix.

Beberapa warganet menemukan bahwa pakaian brand yang dikenakan Ji A adalah palsu dan kebanyakan meniru brand ternama.

Kemudian Song Ji A menulis permintaan maaf sekaligus mengakui bahwa kontroversi itu benar adanya.

"Bagian kontroversi mengenai pakaian desainer palsu yang dikritik adalah benar. Saya benar-benar minta maaf," kata Song Ji A lewat Instagram pada Senin, 17 Januari.

"Saya minta maaf sekali lagi atas semua hal yang terjadi karena ketidakpedulian saya akan kerja kreatif dan hak cipta. Sebagai orang dengan mimpi membuat brand, saya menyadari dan saya merenungkan kejadian ini," lanjutnya.

Penampilan Song Ji A di televisi dipotong

Kontroversi tersebut ternyata berbuntut pada penampilan Song Ji A di televisi. Diketahui ia diundang ke sejumlah acara tv, salah satunya The Manager.

Kamis, 20 Januari, pihak produksi The Manager menyatakan akan memotong penampilan Song Ji A yang direkam bersama aktris Kang Ye Won. Bagian itu awalnya tayang pada 29 Januari mendatang.

"Setelah berdiskusi dengan bintang tamu, kami memutuskan untuk tidak menayangkan rekaman Song Ji A. Penayangan 29 Januari tetap dilakukan dengan anggota acara lainnya," kata pihak produksi The Manager mengutip Soompi.

Di sisi lain, warganet menemukan fakta bahwa Song Ji A juga berbohong dengan membuat konten membeli barang desainer lewat YouTube-nya namun setelah ditelusuri ternyata barang-barang itu juga palsu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ketahuan Pakai Barang Palsu, Penampilan Song Ji A 'Single's Inferno di Televisi Dipotong.

Selain informasi soal Song Ji A ketahuan pakai barang branded tiruan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!