Raffi Ahmad Hadiahkan Vespa Dior untuk Nagita Slavina, Harganya Selangit!
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

DENPASAR – Artis Raffi Ahmad memberikan kejutan kepada istrinya, Nagita Slavina. Ia menghadiahkan Vespa Dior kepada ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

Perlu diketahui, Vespa Christian Dior adalah hasil kolaborasi Dior dengan Vespa. Motor bewarna putih dengan aksen keemasan tersebut menjadi kendaraan bermotor yang diidamkan Nagita dalam beberapa bulan terakhir.

"Yang kemarin, jadi aku beli," kata Raffi Ahmad kepada Nagita, dikutip VOI BALI dari kanal YouTube Rans Enterntainment, Senin, 3 Januari.

Nagita pun sumringah melihat motor itu ada di halaman rumahnya. Akan tetapi Raffi tidak menyebut berapa harga motor yang ia beli.

Harga Vespa Dior

Sebelumnya, ia pernah ditawari motor yang sama oleh adik Melanie Ricardo, Roy Ricardo dengan harga Rp1,5 milyar. Namun Raffi menolak karena merasa harga itu diberikan demi gimmick semata.

"Ah bercanda lo. Gimmick kali!" kata Raffi Ahmad. Ternyata Nagita Slavina sangat menyukai motor tersebut hingga rela menukar dengan satu mobil milik sang suami.

Vespa 946 Christian Dior adalah hasil kerja sama Vespa dengan brand Dior di bawah arahan Direktur Kreatif, Maria Grazia Chiuri. Karena keistimewaannya, motor ini hanya tersedia 946 unit di seluruh dunia.

Selain itu, proses pembuatannya yang dilakukan handmade membuat Vespa 946 ini terlihat spesial dan harganya lebih mahal dibandingkan seri Vespa lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Iri, Raffi Ahmad Belikan Vespa Dior untuk Nagita Slavina.

Selain informasi soal Raffi Ahmad hadiahi Nagita Slavina Vespa Dior, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!