Tak Banyak Orang Tahu, Ini 7 Fakta Masturbasi pada Wanita
Ilustrasi. (Deon Black Pexels)

Bagikan:

DENPASAR – Masturbasi pada wanita mungkin terdengar aneh dan tabu. Padahal, aktivitas seksual tersebut sangat umum dilakukan baik oleh pria maupun wanita.

Bisa dibilang, masturbasi merupakan cara alami dan aman untuk melakukan eksplorasi tubuh kita sendiri, mendapatkan kesenangan dan melepaskan ketegangan seksual yang terbangun tapi belum sempat dituntaskan.

Dikutip VOI dari Youtango, Jumat, 31 Desember, berikut fakta tentang masturbasi pada wanita yang tak banyak diketahui.

Tidak sedikit wanita yang melakukan masturbasi

Memang tidak setiap hari wanita melakukan masturbasi, tetapi statistik dari sebuah hasil penelitian menjelaskan bahwa sekitar 92 persen wanita melakukan masturbasi secara teratur. Dan bisa jadi 8 persen lainnya enggan mengakui jika kerap melakukan masturbasi.

Wanita lebih sering melakukan masturbasi

Selain itu, 60 persen wanita memanjakan diri dengan masturbasi sekitar dua hingga tiga kali seminggu. Sekitar 10 persen wanita melakukannya setiap hari.

Beberapa wanita melakukan masturbasi hanya dengan pikiran

Dengan kata lain, mereka dapat menghidupkan diri dan bahkan orgasme dengan pikiran mereka. Barry Komisaruk, seorang ahli saraf dari Rutgers University, mengatakan bahwa ini merupakan bakat khusus setelah mempelajari wanita yang bisa mencapai klimaks tanpa menyentuh dirinya sendiri.

Dalam studinya, dia mengamati sukarelawan wanita di mesin MRI yang benar-benar bisa memikirkan cara untuk orgasme. Saat intens memikirkan aktivitas pemicu orgasme, maka ia benar-benar akan terangsang.

Masturbasi membantu meringankan kram menstruasi

Para ahli menjelaskan bahwa lonjakan hormon dopamin yang dilepaskan selama masturbasi, dapat membantu menghilangkan kram perut saat menstruasi.

Banyak wanita terangsang menonton film porno

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini oleh situs webcam sosial Cam4 dan lembaga survei Prancis IFOP, 21 persen wanita Amerika mengaku menonton acara seks langsung secara online.

Wanita melakukan masturbasi untuk bisa tertidur

Faktanya, ada sekitar 32 persen wanita melakukan masturbasi untuk membantu diri mereka sendiri tertidur.

Hampir 50 persen wanita mengaku senang masturbasi

Ya, setidaknya ada 41 persen wanita mengaku lebih menikmati masturbasi dibandingkan melakukan hubungan seksual. Sebab dengan masturbasi, wanita jadi paham bagaimana cara memuaskan diri sendiri.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tidak Banyak yang Tahu, Ini 8 Fakta Terkait Masturbasi Pada Wanita.

Selain informasi soal fakta masturbasi pada wanita, simak perkembangan situasi terkini hanya di VOI BALI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!