Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu Jadi Kakak Adik di <i>Little Women</i>
Kim Go Eun & Nam Ji Hyun (BH - SOOP)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Little Women mengumumkan tiga pemeran utama yang dikonfirmasi: Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. Ketiganya berperan sebagai kakak adik yang tinggal di sebuah keluarga miskin.

Tawaran ini diberikan kepada Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun pada September lalu namun baru dikonfirmasi pada Kamis, 23 Desember.

Little Women adalah drama yang menceritakan tiga perempuan bersaudara yang mengalami insiden dan menghadapi keluarga kaya raya di negeri tersebut.

Oh In Joo (Kim Go Eun) adalah sulung yang ingin kaya raya dan menjaga martabat keluarga dengan uang. Sayangnya sebuah kejadian mengubah hidup dan rencananya.

Peran anak kedua Oh In Kyung dimainkan Nam Ji Hyun, seorang reporter yang tidak ingin tunduk kepada materi dan selalu ingin melakukan yang benar. Suatu ketika, kejadian masa lalu menghampirinya dan Oh In Kyung mencari tahu kebenarannya.

Sedangkan si bungsu Oh In Hye diperankan Park Ji Hu. Dia adalah anak SMA yang menyukai seni namun tidak bisa membeli alat yang mumpuni karena kondisi finansial. Oh In Hye berhasil masuk ke SMA Seni dengan talentanya.

Ketiga kakak beradik ini akan berjuang untuk menyelamatkan hidup keluarga mereka. Seperti apa? Jawabannya ada di Little Women. Perlu diketahui bahwa cerita ini merupakan adaptasi dari novel Little Women yang dibuat Louisa May Alcott dan dikembangkan dalam format layar lebar oleh Greta Gerwig.

Sementara itu, aktor Wi Ha Joon juga mendapat tawaran dalam drama ini tapi belum mengonfirmasi perannya.

Drama Little Women menjadi karya terbaru sutradara Kim Hee Won yang mengerjakan Vincenzo. Naskahnya akan digarap oleh Jung Seo Kyung yang membuat Mother.

Bila tidak ada aral melintang, Little Women akan tayang mulai tahun 2022 di tvN.