Di Tengah Kasus Mafia Tanah, Kondisi Ayah Nirina Zubir Kritis
Nirina Zubir (Instagram @nirinazubir)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Nirina Zubir mengungkapkan sang ayah, Zubir Amin sedang jatuh sakit di tengah proses kasus mafia tanah keluarga. Ia berharap kondisi sang ayah segera membaik.

“Bapak lagi pemulihan lah. Karena ayah kondisinya kritis,” kata Nirina Zubir pada Senin, 20 Desember.

Sudah lima hari berlalu sejak kondisi sang ayah dinyatakan kritis. Alhasil Nirina dan anggota keluarga lainnya merawat ayahnya secara bergantian.

November lalu, Nirina membagikan foto bersama sang ayah yang terbaring di rumah sakit. “Na dan kayak adik sabar menunggu buya tersenyum kembali,” begitu kata Nirina di bagian keterangan foto.

Apalagi saat ini Nirina sedang menangani kasus mafia tanah yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) Nirina, Riri Khasmita. Kini, Nirina berharap sang ayah diberikan kesembuhan dan doa terbaik.

Adapun kasus mafia tanah keluarga Nirina menemukan titik terang. Polda Metro Jaya menetapkan lima tersangka dalam kasus ini, salah satunya Riri.

Kini, aset yang diubah oleh Riri dkk akan disita oleh pihak Polda Metro Jaya. Hal ini membuat Nirina Zubir dan keluarga merasa lega karena mereka memperjuangkan kasus ini sejak awal.