Akhirnya <i>Speak Up</i>, Ini 4 Hal yang Diungkap Laura Anna Soal Kecelakaan yang Membuat Lumpuh
Laura Anna (Instagram @edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Laura Anna mulai angkat suara mengenai kasus kecelakaan yang ddiduga dilakukan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Diketahui mereka mengalami tabrakan di tahun 2019.

Sejak itu Laura dinyatakan lumpuh dan dislokasi tulang leher. Ia juga mengakhiri hubungan dengan Gaga selama masih menjalani pengobatan. Hal ini membuat Laura meminta keadilan secara hukum mengingat Gaga disebut tidak bertanggung jawab.

Laporkan Mantan Kekasih

Lama bungkam, Laura melaporkan Gaga ke ranah hukum karena merasa dirugikan. Pihak Gaga juga tidak terlihat ingin bertanggung jawab dengan kondisi Laura.

Laura dan Gaga sempat mabuk namun Gaga disebut dengan sengaja menabrakan mobil yang dikendarainya.

Tidak lama setelah laporan, Gaga langsung ditahan Polres Metro Jakarta Timur pada 2 November lalu.

Sempat Menghilang

Kepada Deddy Corbuzier, Laura menjelaskan sikap Gaga yang baru ia sadari. Setelah kecelakaan, Gaga sempat menghilang selama satu pekan dan tidak memberi kabar.

“Dia tuh kadang dari jam 1 pagi sampai jam 6 pagi cuma nemenin saya tidur, ngobrol. Mungkin nanti sore datang lagi,” kata Laura.

Gaga Bikin Masalah

Kehadiran Gaga ternyata tidak membantu kondisi mental Laura membaik. Laura menyebut sang mantan kerap membuat masalah di tengah proses perawatan.

“Dia (Gaga) selalu bikin masalah sama saya biar mental saya tuh makin gila gitu loh,” tutur Laura jujur.

Orang tua Laura yang melihat hal tersebut merasa Gaga tidak mendukung Laura. “Mama papa saya lihat saya berantem terus jadi kayak ‘nih anak (Gaga) bukannya support malah berantem terus.”

Kondisi Fisik

Pada kesempatan yang sama, Laura menjelaskan kondisi fisiknya setelah menjalani perawatan. Dia mengaku sudah mulai bisa bergerak namun tidak sepenuhnya lancar.

“Dari atas pinggang sampai ke bawah (lumpuh). Masih kerasa kok (kalau disentuh), masih jalan. Lebih ke jari-jarinya aja enggak bisa gerak,” kata Laura Anna. Ia meyakini kondisi ini jauh lebih baik dibandingkan saat awal kecelakaan.