Bisa Dikenali Lewat Bahasa Tubuh, Ini 5 Tanda Pasangan Menikmati Sesi Bercinta
Ilustrasi. (Freepik).

Bagikan:

DENPASAR – Tanda pasangan menikmati sesi bercinta rupanya bisa diketahui melalui bahasa tubuh.

Perlu diketahui, bahasa tubuh adalah bahasa yang paling jujur. Meski tak ada kata-kata yang terucap, asal jeli, Anda bisa menebak apa yang sebenarnya tengah dirasakan oleh pasangan, terlebih saat melakukan aktivitas seksual.

Menurut Denise Knowles, konselor dan terapis seks, satu-satunya cara terbaik untuk mengetahui apakah pasangan menikmati atau tidak ialah dengan bertanya. Selain itu, perhatikan bahasa tubuh berikut yang menandai pasangan menerima serta merespons rangsangan dan menikmatinya.

  1. Mendekatkan tubuhnya pada tubuh Anda

Ketika pasangan memiringkan atau memajukan tubuhnya lebih dekat dengan Anda, kata Denise, sesungguhnya ia cenderung ingin berkata ‘beri saya lebih banyak, saya menikmatinya’. Denise mengingatkan, eksplorasi posisi dan mencoba memberi respons dengan cara baru akan lebih menyenangkan bagi pasangan Anda.

  1. Ekspresi wajahnya dilebih-lebihkan

Lanjut Denise, orang-orang membuat berbagai macam ekspresi wajah ketika mereka merasakan banyak kesenangan. Beberapa orang akan meringis terlihat seperti kesakitan, tetapi sangat mungkin akan berbeda-beda pada setiap orang.

Setiap orang itu unik, jika Anda benar-benar mengenali pasangan, maka akan tahu ekspresi wajahnya yang unik menjadi tanda bahwa ia menikmatinya.

  1. Pasangan menggoda Anda

“Jika pasangangan menggoda Anda, menyentuh Anda, dan mencium Anda saat tidak berhubungan seks, ini tandanya mereka senang dengan kehidupan seks Anda,” tutur Denise, dikutip VOI BALI dari Cosmopolitan, Sabtu, 11 Desember.

Kesenangan di kamar memengaruhi perasaan seseorang, termasuk pasangan Anda jadi lebih sensitif pada Anda di luar kamar. Ini jadi tanda bahwa ia juga senang dengan berhubungan dengan Anda secara keseluruhan.

  1. Intonasi suara berubah jadi menyenangkan

Setiap orang mengeluarkan suara yang berbeda ketika bercinta. Jelas Denise, beberapa orang akan mendesah, cekikikan, mendengus, atau berteriak. Namun ada juga yang hening dan diam tanpa mengeluarkan suara apapun.

Denise menjelaskan lebih detail, diam tidak selalu merupakan tanda buruk. Artinya, Anda perlu benar-benar berkomunikasi dengan pasangan untuk mengetahui bahwa ia menikmatinya.

Komunikasi sangat penting apalagi dalam urusan bercinta. Pesan Denise, jangan pernah melakukan sesuatu yang tidak nyaman secara seksual. Persetujuan dari pasangan sangat penting, bahkan ketika pasangan tampak ragu, Anda harus menanyakannya lagi agar jelas.

  1. Menjalin kontak mata

Kontak mata saat bercinta dapat dianggap sebagai pertanda baik. Ini pertanda bahwa Anda dan pasangan saling mempercayai dan menikmati pengalaman tersebut. Meskipun enggak selalu bisa kontak mata, misalnya pada posisi tertentu, yang tidak memungkinkan untuk kontak mata. Jika pasangan kurang percaya diri, ia mungkin kesulitan menatap mata Anda tetapi tidak berarti ia tidak menikmatinya, tambah Denise.

Orgasme bukan satu-satunya ukuran menyenangkan atau tidaknya bercinta. Kata Denise, kepuasan seorang pria bisa ditandai dengan ejakulasi tetapi bisa juga dry orgasm. Ini juga terjadi pada perempuan bahwa orgasme bukan satu-satunya ukuran namun perlu diusahakan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kenali Bahasa Tubuhnya, Ini 5 Tanda Pasangan Menikmati Sesi Bercinta.

Selain informasi soal tanda pasangan menikmati sesi bercinta, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!