Baru Album Debut, Lyodra Langsung Sabet Album of The Year dalam IMA 2021
Lyodra (Instagram @lyodraofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Lyodra memperoleh penghargaan Album of The Year dalam penghargaan Indonesia Music Awards 2021 Langit Musik. Dengan album debutnya, juara pertama Indonesian Idol ini menerima penghargaan secara langsung.

Lyodra terlihat mengenakan gaun payet keemasan dengan rambut bergelombang dan digerai. Ia merasa bersyukur karena album pertamanya mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak.

“’Album of the year’. Thank God. Thank you mylyodra dan seluruh pencinta karya karya aku, pencipta lagu di album ini hebat banget, dan semua tim dibalik album ini,” kata Lyodra.

“Kiranya album ini membuat aku lebih semangat dalam berkarya. I love u all,” tutup Lyodra.

Dalam acara yang sama, Lyodra juga melakukan duet bersama Maia Estianty dan Mahalini untuk membawakan Salahku Terlalu Mencintaimu. Maia-pun memuji vokal Lyodra dan Mahalini yang memuaskan.

Album Lyodra dirilis Lyodra Ginting pada Juli lalu sebagai penanda karya perdananya. Album ini berisi delapan trek baru di antaranya Gemintang Hatiku, Sabda Rindu, dan Pesan Terakhir.

Lyodra juga banyak dibantu oleh sederet musisi tanah air yakni Yovie Widianto, Laleilmanino, Anji, Dipha Barus, dan Mario G. Klau.