Paling Dinanti Penggemar Drama China, Ini 3 Fakta <i>Lie to Love</i>
Drama China, Lie to Love

Bagikan:

JAKARTA - Drama China Lie to Love baru ditayangkan mulai 30 November lalu. Drama ini menjadi penutup tahun 2021 yang paling dinantikan penggemar karena mengusung cerita yang menarik dan antimainstream berbeda dengan kebanyakan alur cerita drama China lainya.

Bertema modern, drama Lie to Me menarik untuk ditonton. Berikut 3 fakta drama tersebut.

Sinopsis Drama

Drama ini diawali Li Zeiliang, pewaris konglomerat yang ceria dan riang, bertemu dengan Su Xieyi yang ceria dan ceria. Mereka tersapu ke dalam romansa yang penuh gairah untuk menghabiskan saat-saat paling tak terlupakan dalam hidup mereka bersama.

Dengan begitu banyak keterikatan, apakah mereka ditakdirkan untuk bersama atau mereka ditakdirkan untuk berpisah? Perkembangan tak terduga telah membuat kehidupan yang diketahui Su Xieyi berantakan dan telah menghancurkan keluarganya. Semua petunjuk menunjuk pada kekasihnya Li Zeliang sebagai penghasutnya. Untuk menyelidiki kebenaran, Su Xieyi berpura-pura mengalami amnesia untuk kembali ke pelukan Li Zeliang.

Dalam permainan cinta yang berbahaya, dia menapaki setiap langkah dengan hati-hati sementara Li Zeliang mencapai titik terendah. Saat kebenaran terungkap sedikit demi sedikit, Su Xieyi terkejut mengetahui bahwa dia telah salah menyalahkan Li Zeliang selama ini dan berusaha mati-matian untuk menyelamatkan hubungan mereka.

Dibintangi Luo Yun Xi dan Cheng Xiao

Drama Lie to Love dibintangi Luo Yun Xi, aktor tampan yang juga memainkan drama Love in Sweet bersama Bai Lu. Ditahun 2010 yang lalu Luo Yun Xi merupakan anggota boy Band JBOY3 namun sayangnya mereka harus disband pada tahun 2012 usai merilis beberapa album.

Tak kalah dengan Luo Yun Xi, Cheng Xiao juga seorang aktris multitalenta dengan segudang bakat. Ia baru saja menyelesaikan drama barunya yang fenomenal diawal tahun kemaren Falling into Your Smile bersama Xiu Kai.

Sedangkan Cheng Xiao sendiri merupakan anggota girl groub aktif  China - Korea Selatan bernama WJSN.

Diadaptasi dari Novel

Drama Lie To Love ini diadaptasi dari Novel terkenal dengan judul Liang Yan Xie Yi karya novelis ternama bernama Mu Fu Sheng. Drama ini telah menyelesaikan semua proses syuting. Syuting dilakukan pada 2020 lalu sehingga banyak penggemar yang menantikan penayangan drama China ini.