Penampilan Terbaru Ari Lasso, Botak karena Kemoterapi Kanker
Ari Lasso (Foto: @ari_lasso)

Bagikan:

JAKARTA - Usai mengaku menderita kanker, Ari Lasso kini menjalani kemoterapi. Kepada Deddy Corbuzier, Ari pernah mengungkapkan perjuangannya melawan kanker.

"Jadi gue kena kanker yang sangat langka di bagian limpa. Gue menjalani operasi untuk mengangkat organ itu beserta massa dari kankernya. Totally. Ini limpa, tumornya dua kali lipat, gede banget," tutur Ari Lasso dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 8 September.

Ari Lasso menyebutkan kanker itu menyerang dengan ganas dan langka, kanker di tubuhnya berbeda dari kebanyakan kasus.

"Orang biasanya terkena limfoma, getah beningnya benjol-benjol, dia akan sering pingsan, anemia kemudian menimbulkan kerusakan limpa. Kalau gue, kebalik. Limpanya yang dihinggapi kanker," ujarnya.

Selasa, 16 November, Ari Lasso memberikan update terkait kesehatannya. Ia mengabarkan sedang menjalani kemoterapi. Ia mengunggah foto barunya sedang berada di rumah sakit dengan kepala botak.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," tulisnya.

"Sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas," lanjut Ari Lasso.

Unggahan ini langsung disambut banyak doa dari warganet. "Speed recovery mase.. semangatttt," tulis Gading Marten di kolom komentar Ari Lasso