Sutradara Bocorkan <i>Squid Game</i> Lanjut ke Musim Kedua
Squid Game (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Hwang Dong Hyuk menyebutkan adanya kemungkinan mengenai kelanjutan cerita serial Squid Game. Melalui wawancara dengan Associated Press, Hwang Dong Hyuk merasa ada banyak cinta yang diberikan publik kepada Squid Game.

“Ada banyak permintaan dan keinginan dan cinta untuk musim kedua (Squid Game). Rasanya kami tidak punya pilihan. Musim berikutnya ada di kepala saya saat ini,” kata Hwang Dong Hyuk pada Senin, 8 November.

Mengingat cerita pertamanya yang dibuat selama 10 tahun, Hwang Dong Hyuk tidak ingin gegabah dalam membagikan ceritanya.

“Terlalu cepat mengatakan kapan (Squid Game) dirilis tetapi saya bisa menjanjikan ini. Karakter utama, Gi Hun akan kembali untuk membuat sesuatu kepada dunia,” jelas Hwang Dong Hyuk.

Sebelumnya, Hwang Dong Hyuk selalu menjawab tidak punya rencana untuk kelanjutan serial Squid Game. Untuk pertama kalinya jawaban itu berubah seiring dengan kepopuleran Squid Game.

Squid Game adalah serial yang menceritakan Gi Hun (Lee Jung Jae) dan sekelompok orang yang mengikuti permainan untuk memenangkan 456 juta won.

Sejak pertama dirilis, Squid Game menempati urutan pertama Top 10 Netflix selama berminggu-minggu. Netflix juga menyatakan serial ini sudah disaksikan 111 juta dan menjadi angka terbesar sepanjang perilisan.