Di Antara Jenazah Anak dan Menantu, Mertua Vanessa Angel Tak Bisa Menahan Tangis
Mertua Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Pertahanan Mertua Vanessa Angel, H Faizal jebol ketika harus memberikan sambutan usai salat jenazah dilakukan untuk Vanessa dan Bibi. Berdiri di antara peti jenazah anak dan menantunya, Faizal tak bisa menahan tangis.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun," ujarnya mengawali sambutan usai sholat jenazah Vanessa dan Bibi. Dengan menangis dan bergantian mengalihkan pandangan ke peti jenazah anak dan menantu, Faizal meminta maaf atas nama keluarga.

"Sekiranya Allah mengampuni segala dosa-dosanya. Diterima segala amal ibadahnya. Selanjutnya selama saya tinggal di kompleks ini jika mereka memiliki kesalahan, saya minta mohon diampuni segala kesalahan dan dosanya," lanjutnya.

"Jika seandainya anak saya punya hutang dan hal lain belum selesai mohon menghubungi ahli waris. Sebenarnya banyak yang ingin saya sampaikan tapi saya juga nggak (kuat)," kata Faizal dengan mengusap matanya.

Dia memilih mengakhiri sambutan pelepasan jenazah anak dan menantunya. Faizal sendiri menjadi perwakilan keluarga yang memberikan keterangan kepada media yang meliput.

Saat mengungkapkan kondisi cucunya, Gala Sky, Faisal masih terlihat kuat dan tenang. Namun, mertua Vanessa Angel ini tak bisa menahan kesedihan saat jenazah akan diberangkatkan ke tempat pemakaman.