2 Foto Prilly Latonsina dan Reza Rahadian Mesra di Ranjang Tersebar, Warganet Heboh
Prilly Latuconsina - Reza Rahadian (Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Kjedekatan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sering membuat warganet baper. Meskipun mereka dipasangkan untuk serial My Lecturer May Husband, namun banyak warganet yang berharap dalam kehidupan nyata mereka benar-benar jadian.

Kekompakan dan kemesraaan yang mereka umbar di sosial media membuat warganet semakin semangat. Apalagi saay mereke mulai syuting untuk My Lecturer My Husband 2. Menilik akun Instagram-nya, Prilly kerap mengunggah foto atau video bersama sang aktor.

Pekan lalu, Prilly menghebohkan penggemar dengan foto terbarunya bersama Reza. Keduanya terlihat bermesraan di atas tempat tidur sambil tersenyum.

Postingan yang disukai 600 pengguna ini mulai diramaikan oleh publik. Beberapa mengaku tidak sabar untuk proyek keduanya.

“Oh ok.. Udah mulai nih ya,” kata sutradara Monty Tiwa.

“Ya allah tante pingsan, tante sesak, tante bengek,” kata seorang warganet.

Warganet menduga potret keduanya dibagikan di tengah proses syuting serial My Lecturer My Husband 2. Diketahui Prilly dan Reza berperan sebagai suami istri pada bagian pertamanya.

Dalam beberapa kesempatan, Prilly Latuconsina juga menyebut cerita My Lecturer My Husband akan berlanjut ke bagian kedua.