Charlie Puth Kolaborasi dengan Jungkook BTS Lewat Lagu <i>Left and Right</i>
Jungkook - Charlie Puth (Twitter @applemusic)

シェア:

DENPASAR - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat Charlie Puth berkolaborasi dengan BTS lewat lagu Letf and Right. Single ini diluncurkan pada Jumat, 24 Juni. 

Perilisan Left and Right hanya berselang seminggu setelah Charlie Puth menggoda penggemar lewat teaser di TikTok. Saat itu ia menghubungi Jungkook dan memintanya untuk menyanyikan satu bait lirik.

Memories follow me left and right / I can feel you over here, I can feel you over here / You take up every corner of my mind,” begitu lirik chorus yang dinyanyikan Puth dan Jungkook.

Jadi trending topic 

Awalnya, lagu Left and Right dirilis Charlie Puth sebagai lagu solo pada Februari lalu. Kemudian ia mengajak Jungkook untuk merilis sebagai versi kolaborasi.

Hal ini bukan pertama kalinya bagi Jungkook dan Charlie Puth. Pada tahun 2018, Jungkook berduet menyanyikan We Don’t Talk Anymore, lagu hits dari Puth dalam penghargaan MGA di Korea Selatan.

Perilisan ini juga menandakan titik baru Jungkook berkarier sebagai solo. Diketahui sebelumnya, BTS menyatakan akan mengurangi kegiatan grup seiring dengan fokus karier mereka sebagai solois.

Jungkook sendiri kerap merilis beberapa lagu untuk penggemar. Yang terbaru, ia melepas My You sebagai hadiah untuk perayaan debut 9 tahun bersama BTS. Di sisi lain, tagar #LeftandRight langsung menempati trending topic setelah dirilis pada waktu yang bersamaan.

Artikel ini telah tayang dengan judul