Kabar Gembira! Synchronize Fest Kembali Hadir Setelah 2 Tahun Vakum, Dipentaskan 3 Hari Beturut-turut
Synchronize Fest (tim Synchronize)

シェア:

DENPASAR - Festival musik beragam genre, Synchronize Fest bakal dipentaskan kembali secara offline pada tahun ini setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19. 

Synchronize Fest hadirkan banyak musisi lokal 

Dengan tema Lokal Lebih Vokal, Synchronize Fest akan digelar pada Oktober mendatang dan menghadirkan banyak musisi lokal. Selain itu mereka juga menyajikan musik dari dekade ‘60-an, ‘70-an, hingga 2000-an yang beragam.

Usai dua tahun absen, Synchronize hadir dengan sejumlah kampanye, salah satunya #GreenMovement yang sempat dilaksanakan pada tahun 2019. Tahun ini, aksi #GreenMovement kembali hadir di mana water refill akan disediakan di seluruh arena konser.

"Semangat kelokalan ini turut terepresentasi secara visual melalui karya besutan seniman asal Kalimantan Selatan bernama @rakhmatjaka yang begitu lekat dengan budaya dan kehidupan sehari-hari rakyat Indonesia," begitu pernyataan tim Synchronize Fest.

Synchronize Fest terakhir kali diselenggarakan secara offline pada tahun 2019. Saat itu, mereka memboyong berbagai musisi dari ragam genre.

Beberapa di antaranya adalah mendiang Didi Kempot, Jamrud, Nasida Ria, NDX Aka, Syarikat Idola Remaja, Raisa, Tulus, Yura Yunita dan masih banyak lainnya. Berbagai musisi ini diharapkan hadir untuk mengembangkan musik lokal agar berjaya di negara sendiri.

Synchronize Fest 2022 akan digelar pada 7,8,9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Artikel ini telah tayang dengan judul Absen 2 Tahun, Synchronize Festival 2022 Digelar 3 Hari

Selain informasi soal Synchronize Festival, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.