Rekomendasi Tanaman Hias <i>Indoor</i> Berwarna Merah Muda untuk Percantik Rumah
Ilustrasi Philodendron (Huy Phan/pexels)

シェア:

DENPASAR – Tanaman hias indoor berwarna merah muda bisa menjadi salah satu alternatif untuk mempercantik dan membuat ruangan tampak asri.

Berikut lima jenis tanaman hias dalam ruangan berwarna merah muda yang dapat percantik ruangan rumah Anda:

Rubber plant

Tanaman satu ini sempat menjadi tren pada awal masa pandemi karena segi estetika dan kemudahan perawatan. Semburat warna pink dan kuning dari variasi Burgundy berjenis varigatta pada daun dapat membuat tembok rumah Anda terlihat lebih artsy.

Calladium

Dengan daun bertekstur lembut yang dihiasi garis tulang daun bergaris, tanaman berjenis keladi satu ini kerap dijadikan hiasan meja atau teras rumah. Perpaduan warna merah muda dan hijau pada batang daun membuat ilusi bunga yang cantik dan menawan.

Calico Kittens

Bagi penggemar tanaman perdu, Calico Kittens sesuai untuk menambah koleksi tanaman hias Anda. Tanaman berjenis succulent dengan daun berbentuk hati ini bisa dijadikan sebagai tanaman gantung atau hiasan dalam pot.

Pink princess philodendron

Tanaman berharga cukup mahal ini disebut juga sebagai salah satu ‘putri’ dari tanaman hias dikarenakan keindahan warna dan bentuknya. Pink Princess Philodendron dapat mengeluarkan beragam spektrum warna merah muda (pink, baby pink, magenta dan neon pink) tergantung dair perawatan dan sinar matahari.

Pink coleus

Tanaman yang juga disebut sebagai daun miana ini sering dijadikan hiasan atau di beberapa daerah di Indonesia dijadikan sebagai bahan pangan. Berbeda dengan Pink Princess, Coleus termasuk tanaman hias yang cepat berkembang, mudah secara perawatan dan tergolong ekonomis.

Artikel ini telah tayang dengan judul 5 Jenis Tanaman Merah Muda untuk Dekorasi Rumah.

Selain informasi soal tanaman hias indoor berwarna merah muda, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!