Sudah 4 Hari Pencarian, Ibu dan Anak yang Hilang Terseret Arus Sungai Kalibaru-Buleleng Belum Ditemukan
Ilustrasi pencarian korban tenggelam di Sungai. (IST)

DENPASAR – Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap Ni Luh Wardani (48) dan anaknya Kadek Restini (9) yang hanyut di aliran Sungai Kalibaru, Kelurahan Banyuning, Kabupaten Buleleng, Bali pada 15 Januari.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya pada Selasa, 18 Januari, mengatakan, korban hanyut setelah terseret arus sungai yang deras.

"Sampai saat ini belum ditemukan dan dilakukan pencarian setiap hari dan sekarang menyisir ke arah barat di pinggir pantai dan di tengah laut," kata Iptu Sumarjaya, dikutip dari VOI, Rabu, 19 Januari.

Menyebrang sungai untuk bekerja

Saat kejadian, korban mengajak anaknya untuk menyeberangi sungai untuk bekerja. Namun korban terbawa arus sungai deras yang bermuara ke laut.

"Memang biasa dia melintas di sana tapi dia tidak tahu airnya deras dan hanyut terbawa arus," imbuh Sumarjaya.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Hari Pencarian, Ibu dan Anak yang Hanyut di Sungai Kalibaru Buleleng Belum Ditemukan.

Selain informasi soal ibu dan anak hanyut di Sungai Kalibaru, Buleleng, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!