Nahas! Warga Jembrana Tewas Tersambar Petir saat Mancing di Karamba
ILUSTRASI ANTARA

DENPASAR – Kejadian nahas dialami oleh I Komang Sirwa Astawa (35), warga Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali. Ia tewas tersambar petir saat memancing ikan di karamba di perairan Desa Sumber Klampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kejadian ini dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

“Untuk kejadian sudah ditangani oleh Polsek Gerokgak,” kata Iptu Sumarjaya, dikutip dari VOI, Rabu, 12 Januari.

Kronologi

Peristiwa terjadi pada Selasa, 11 Januari sekitar pukul 13.00 WITA. Saat itu, cuaca hujan lebat dan berpetir. Sementara, korban dan tiga orang lainnya sedang memancing di keramba apung milik PT. Disty Kumala Bahari.

Namun, tiba-tiba ada petir yang menyambar korban sampai tubuh korban terbakar. Melihat kejadian tersebut, rekannnya langsung menghubungi nelayan lokal untuk meminta bantuan ke Pos Pol Airud Teluk

"Dan anggota pos kemudian mengevakuasi korban dan para saksi ke darat. (Para saksi) tidak kena (petir) karena jaraknya agak berjauhan dengan korban beberapa meter dari mereka berdiri," ujar Sumarjaya.

Korban diketahui datang ke lokasi untuk memancing. Diduga handphone korban saat itu dalam keadaan hidup.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pria di Bali Tewas Tersambar Petir Saat Memancing di Keramba.

Selain informasi soal warga Jembrana tewas tersambar petir saat mancing di karamba, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!