J-Hope BTS Bakal Lepas Album Solo Berjudul <i>Jack in the Box</i>
J-Hope BTS (Big Hit)

DENPASAR - Salah satu personel BTS, J-Hope bakal merilis album solo perdana yang diberi judul Jack in the Box dalam waktu dekat. 

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music menyebut J-Hope sebagai member pertama yang meluncurkan album. 

Minggu, 26 Juni, Big Hit Music merilis teaser pertama Jack in the Box. Video itu memperlihatkan desain dan logo album dengan iringan instrumental R&B.

Pada saat yang bersamaan, Big Hit Music menjelaskan makna Jack in the Box kepada publik.

“Jack in the Box - judul yang merepresentasi aspirasinya untuk menghancurkan batasan dan bertumbuh lebih jauh,” begitu pernyataan Big Hit Music.

Album Jack in the Box dirilis 15 Juli 

Sebelum dirilis secara penuh, J-Hope akan melepas trek pre-release pada 1 Juli mendatang pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Kemudian album Jack in the Box akan rilis penuh pada 15 Juli.

Perilisan album secara fisik juga dijadwalkan pada 29 Juli. Selain album, agensi mempersiapkan beberapa buah tangan yang dijual seperti photocard, card holder, dan lainnya.

Sementara itu, J-Hope BTS akan tampil sebagai headliner dalam festival musik Lollapalooza di Amerika Serikat. Kabarnya ia menyanyikan beberapa lagu dari album baru setelah mixtapenya. Festival itu akan digelar mulai 31 Juli.

Adapun album Jack in the Box bisa dipesan mulai hari ini, Senin, 27 Juni.

Artikel ini telah tayang dengan judul J-Hope Jadi Anggota BTS Pertama yang Rilis Album Solo, Jack in the Box

Selain informasi soal J-Hope BTS rilis album solo, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.