Resmi! Cha Eun Woo ASTRO Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan Depan
Cha Eun Woo ASTRO (Instagram @officialastro)

DENPASAR - Salah satu personel ASTRO--boyband asal Korea Selatan--Cha Eun Woo bakal menggelar fan meeting di Indonesia, tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Cha Eun Woo ASTRO akan menyapa para penggemar dalam acara fan meeting bertajuk One 10 Minute in Indonesia [Starry Caravan] pada 23 Juli 2022. 

"Cha Eun-woo '2022 Just One 10 Minute' In Indonesia [Starry Caravan]. Saturday, July 23rd. Tennis Indoor Senayan, Jakarta," tulis Lumina Entertainment selaku promotor.

Informasi harga tiket dan seating plan akan segera diumumkan promotor dalam waktu dekat. Sejauh ini ada tiga negara yang akan dikunjungi Cha Eun Woo yakni Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Profil Cha Eun Woo 

Cha Eun Woo adalah salah satu anggota ASTRO di mana ia merilis berbagai single. Di samping itu, ia mulai terjun ke dunia akting lewat drama Hit the Top di tahun 2017.

Namanya semakin populer setelah membintangi True Beauty sebagai Lee Su Ho. Dalam drama ini, ia beradu peran dengan Moon Ga Young dan Hwang In Youp yang akan mengadakan fanmeeting pada bulan yang sama.

Sebagai seorang yang bertalenta, Cha Eun Woo sudah merilis beberapa lagu solo yakni First Love, Love So Fine, dan Don’t Cry My Love.

Di tahun ini, Cha Eun Woo juga memiliki sejumlah proyek terbaru seperti soundtrack Focus on Me serta film Decibel. Setelah itu ia sedang syuting drama terbaru berjudul Island bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

Acara fanmeeting Cha Eun Woo ASTRO, Starry Caravan akan digelar 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Artikel ini telah tayang dengan judul Cha Eun Woo ASTRO Gelar Fanmeeting di Indonesia 23 Juli

Selain informasi soal Cha Eun Woo gelar fan meeting di Jakarta bulan depan, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.