Begini Tanggapan YG Entertainment Soal Rumor Jennie BLACKPINK Berpacaran dengan V BTS
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

DENPASAR - YG Entertainment menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS sedang berpacaran. 

Rumor tersebut muncul setelah beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Jennie dan V liburan bersama di Pulau Jeju. 

Foto ini langsung menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Jennie dan V adalah anggota grup K-pop yang sedang populer.

“Kami tidak punya hal yang bisa dibagikan. Kami akan memberi tahu kalian jika ada respons berbeda,” begitu pernyataan YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK. 

Agensi V BTS bungkam 

Berbeda dari YG, BIGHIT MUSIC yang jadi bagian dari HYBE tidak memberi respons terhadap foto yang beredar.

Warganet juga menyamakan beberapa rumor yang mengelilingi Jennie dan V. Sebelumnya penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu pernah tidak sengaja mengikuti akun Instagram Jennie sebelum meng-unfollow.

Selain itu, beberapa jam sebelumnya, Jennie dikabarkan sudah mengakhiri hubungan dengan G-Dragon BIGBANG. Keduanya disebut berpacaran sejak Februari tahun 2021.

Adapun saat ini V bersama BTS dan Jennie dengan BLACKPINK sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada tahun ini.

Artikel ini telah tayang dengan judul Rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS Kencan di Jeju Menguat, YG Entertainment Buka Suara

Selain informasi soal tanggapan YG Entertainment soal rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS pacaran, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.