Rayakan 15 Tahun Debut, Girl's Generation Segera Rilis Album Baru
Girls' Generation (SM Entertainment)

DENPASAR - SM Entertainment menyebut Girls' Generation akan akan meluncurkan album baru dalam waktu dekat. 

Pihak SM Entertainment mengatakan, album baru Girls' Generation akan menjadi perayaan 15 tahun debut sejak memulai karier pada tahun 2007. Kendati demikian, SM Entertainment belum mengumumkan judul dan tanggal perilisan comeback ini. 

Album baru Girls' Generation jadi rilisan ke tujuh 

Selain itu, album baru Girls’ Generation merupakan rilisan ketujuh setelah meluncurkan Holiday Night pada Agustus 2017. Agensi juga menyebutkan delapan anggota Girls’ Generation dikonfirmasi bergabung.

Mereka juga berencana menyapa penggemar lewat berbagai acara variety serta memiliki acara sendiri.

Girls’ Generation atau SNSD adalah grup K-pop yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA, Seohyun, serta Jessica yang keluar pada tahun 2014. Mereka memulai debut dengan lagu Into the New World.

Pada tahun 2017, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun tidak melanjutkan kontrak dan hengkang dari SM Entertainment. Sementara Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri dan YoonA menetap di agensi tersebut.

Meski sudah berbeda agensi, delapan anggota tetap tergabung dalam Girls’ Generation. Mereka juga sempat tampil sebagai grup dalam acara Yoo Quiz on the Block pada tahun 2021.

Selain grup, delapan anggota Girls’ Generation juga memiliki fokus solo karier. Tiffany, Taeyeon, Hyoyeon dengan proyek musiknya. Kemudian Seohyun, Sooyoung, Seohyun, Yuri, dan YoonA sebagai aktris.

Artikel ini telah tayang dengan judul 15 Tahun Debut, Girls' Generation Akan Comeback dengan Album Baru

Selain informasi soal Girl's Generation bakal rilis album baru, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.