Sudah Tayang di Bioskop, Begini Review Film <i>Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore</i>
Poster Fantastic Beasts 3 (Warner Bros)

DENPASAR - Rumah produksi Warner Bros kembali melanjutkan skuel Fantastic Beasts ke season 3. Kali ini mereka merilis film baru dengan judul Fantastic Beasts: The Screts of of Dumbledore

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore melanjutkan cerita Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang ditugaskan Albus Dumbledore (Jude Law). Newt diminta bertarung dengan Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen) bersama penyihir lainnya.

Di sisi lain, Grindelwald berusaha membesarkan kekuatannya dengan mengikuti pemilihan Presiden Konfederasi Penyihir Internasional. Grindelwald berencana untuk menyingkirkan kaum Muggle (manusia) dan memperluas strata penyihir.

Mengetahui hal tersebut, Newt dibantu teman-temannya berusaha menghentikan rencana jahatnya lewat sejumlah petualangan.

Review film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Mengambil latar 1930an, Wizarding World terlihat megah dan menegangkan yang didukung visual effects yang sesuai. Tidak hanya sisi komunitas penyihir, dunia politik dengan hewan-hewan fantasi hadir meramaikan film ini.

Hubungan antar karakter menjadi sorotan dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Sejak awal film bergulir, penonton bisa melihat interaksi Newt dengan Albus begitu juga konflik di antara Grindelwald dan Albus Dumbledore. Kita juga melihat kelanjutan kehidupan Newt Scamander pasca ditinggal kekasihnya.

Begitu juga dengan hubungan Jacob dan Queenie yang sempat terhenti di bagian kedua. Seluruh hubungan antara tokoh ini menjadi bagian yang menarik dari Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Menyoal aktingnya, chemistry para pemain terlihat dengan baik. Kehadiran Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp nyatanya menampilkan sisi baru Grinderwald tanpa bayang-bayang aktor sebelumnya.

Namun di sisi lain, film ini juga memiliki banyak sub plot yang membuat alur tidak fokus. Ada juga subplot yang tidak selesai dengan memuaskan agar bisa dilanjutkan di film selanjutnya.

Terlepas dari itu, teknis dan visual Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore memanjakan mata penonton. Cerita yang didukung akting bagus para pemain juga menambah kesan positif jika dibandingkan film sebelumnya.

Tentunya, bagian ketiga Fantastic Beasts ini menjadi sajian menyenangkan untuk para penggemar Harry PotterFantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore tayang di bioskop Indonesia mulai 13 April 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Review Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore: Hubungan Antar Karakter Jadi Fokus Utama

Selain informasi soal review film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.