Masih Berduka, Foo Fighters Batalkan Seluruh Rangkaian Tur
Foo Fighters (Instagram @foofighters)

DENPASAR - Grub band rock asal Seattle, Amerika Serikat, Foo Fighters membatalkan seluruh rangkaian tur yang sudah diumumkan. Pembatalan ini dikarenakan sang drummer, Taylor Hawkins meninggal dunia. 

“Dengan rasa sedih, Foo Fighters mengonfirmasi pembatalan semua tur setelah kepergian saudara kami, Taylor Hawkins,” tulis Foo Fighters lewat media sosial mereka.

“Kami meminta maaf karena tidak bisa berjumpa dengan kalian sesuai direncanakan. Mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, mendekat dengan orang yang kita cintai dan mengapresiasi semua musik dan kenangan yang kami buat,” lanjutnya.

Foo Fighters diproyeksi tak hadir di Grammy 2022 

Pihak band belum membicarakan soal penampilan Grammy namun tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Foo Fighters tidak akan tampil. Terlepas dari itu, pihak Grammy dikabarkan membuat tribute untuk sang drummer di malam puncak.

Taylor Hawkins ditemukan meninggal di sebuah hotel di Bogota, Kolombia pada Jumat, 25 Maret. Selain itu ditemukan beberapa jenis zat obat-obatan di dalam tubuh Hawkins setelah proses penyelidikan.

Namun pihak penyidik tidak menyebut apakah obat-obatan tersebut menjadi alasan kematian sang musisi. Taylor Hawkins meninggal di usia 50 tahun.

Artikel ini telah tayang dengan judul Taylor Hawkins Meninggal, Foo Fighters Batalkan Tur dan Diproyeksi Tak Hadir di Grammy Awards 2022

Selain informasi soal Foo Fighter batalkan tur, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.