Adele Pastikan Konser Residensi di Las Vegas Tetap Digelar Tahun Ini
Adele (Foto: ANTARA)

DENPASAR – Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris, Adele Laurie Blue Adkins atau akrab disapa Adele, mengaku sangat menyesal tak bisa menggelar konser residensi di Las Vegas gegara pandemi COVID-19. Kendati demikian, Adele memastikan bahwa konser tersebut akan tetap diselenggarakan tahun ini.

"Saya berusaha sekuat tenaga dan benar-benar berpikir saya akan bisa menyelesaikan sesuatu tepat waktu. Saya menyesal bahwa saya terus melakukannya sampai larut malam. Itu akan menjadi pertunjukan yang benar-benar setengah-setengah dan saya tidak bisa melakukan itu," ungkap Adele dikutip dari Fox News, Minggu, 13 Februari.

Adele jadwalkan ulang konser residensi di Las Vegas  

Pelantun lagu Easy On Me itu mengatakan bahwa dia dan kru-nya sedang bekerja keras untuk menjadwalkan ulang konser tersebut. Namun, dia belum bisa mengungkapkan tanggal pastinya.

"Semakin cepat saya dapat mengumumkan semakin baik, tapi saya tidak bisa jika kita tidak siap pada waktunya. Ini benar-benar 100 persen terjadi tahun ini," ujar Adele.

"Itu harus terjadi tahun ini karena ya punya rencana untuk tahun depan. Bayangkan jika saya harus membatalkan karena saya punya bayi," lanjutnya dikutip dari ANTARA.

Meskipun berencana memiliki anak di tahun depan, Adele pun menghindari pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Terlebih lagi, dia menolak menanggapi rumor pertunangannya ketika dia mengenakan sebuah cincin berlian di jari manis kirinya ke Brit Awards 2022.

"Jika ya, apakah saya akan memberi tahu siapa pun jika saya ada atau tidak?" jawab Adele ketika ditanya tentang kabar pertunangannya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Adele Optimistis Jadwal Ulang Konser Residensinya Bisa Dilakukan Tahun Ini.

Selain informasi soal konser residensi Adele di Las Vegas, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!