Bintang <i>Itaewon Class</i>, Kim Dong Hee Minta Maaf soal Prilaku <i>Bullying</i> di Sekolah
Kim Dong Hee (Instagram @kim_d.he)

DENPASAR – Aktor muda Korea Selatan, Kim Dong Hee meminta maaf soal tindakan bullying atau perundungan saat masih duduk di bangku sekolah.

Permintaan maaf Kim Dong Hee disampaikan oleh agensi NPIO Entertainment.

Perlu diketahui, pada Februari 2021, seorang anonim mengunggah postingan di komunitas online dengan judul, “Aktor Kim Dong Hee lahir 1999 adalah pelaku kekerasan di sekolah.”

Postingan ini berisi ungkapan kekesalan orang tersebut karena melihat Kim Dong Hee memiliki karier sebagai selebrita dan dicintai banyak orang. Padahal dalam kesehariannya, dia melakukan bullying atau memukul orang lain.

Teman-teman penulis anonim itu juga mengunggah cerita serupa dan membagikan bukti bahwa mereka satu sekolah dengan bintang Extracurricular tersebut.

“Kim Dong Hee menggantung rokok elektroniknya di leher atau kantong seragam, dan dia merokok di dalam kelas. Dia juga menampar seorang murid yang memiliki disabilitas dengan bermain.”

Kim Dong Hee sempat sanggah tindakan bulliying

Desember lalu, pihak pengacara menyebut seluruh tuduhan terhadap Kim Dong Hee adalah palsu. Namun kali ini mereka memberikan pernyataan berbeda.

“Setelah postingan diunggah tahun lalu, saya ingin minta maaf kepada teman saya tapi saya tidak bisa mengumpulkan keberanian karena saya takut semua yang saya lakukan tidak dianggap realita,” kata Kim Dong Hee.

Kim Dong Hee adalah aktor 22 tahun yang membintangi sejumlah drama yaitu SKY Castle, Itaewon Class, serta Extracurricular.

Artikel ini telah tayang dengan judul Akui Kesalahan, Kim Dong Hee Minta Maaf Soal Bullying.

Selain informasi soal Kim Dong Hee minta maaf, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!