Mengintip Kisah Cinta Park Min Young dan Song Kang di Drakor <i>Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance</i>
Poster Weather People (JTBC)

DENPASAR – Song Kang dan Park Min Young beradu peran dalam drama Korea terbaru berjudul Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance.

Stasiun televisi JTBC selaku pemegang hak siar drama korea tersebut, merilis dua video teaser terbaru pada Kamis, 6 Januari.

Tampilkan romansa Park Min Young dan Song Kang

Song Kang dan Park Min Young berperan sebagai karyawan di layanan cuaca Korea Selatan, Korea Meteorological Administration.

Jin Ha Kyung (Park Min Young) bekerja sesuai dengan aturan dan sangat cuek. Dia juga berusaha memisahkan kehidupan pribadi dengan profesional di depan teman-temannya.

Di sisi lain, ada Lee Si Woo (Song Kang), karyawan yang memiliki IQ 150 namun hanya peduli soal cuaca. Dia adalah sosok yang berusaha meraih semua yang dia inginkan dengan cara apapun.

Kedua karyawan dengan sifat yang berbeda ini bertemu dalam satu pekerjaan dan mulai membuka hati untuk sama lainnya.

Poster perdana yang dirilis JTBC pada Jumat, 7 Januari malah menampilkan sebaliknya. Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo terlihat menjauh dari satu sama lain dengan tatapan berbeda.

Bertemunya Song Kang dan Park Min Young menjadi reuni pertama seusai mereka berpisah agensi. Sebelumnya, keduanya bernaung di agensi Namoo Actors tapi pada Desember 2021, Park Min Young bergabung dengan Hook Entertainment.

Drama Korea Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance akan tayang mulai Februari mendatang.

Artikel ini telah tayang dengan judul Song Kang dan Park Min Young, Mengurai Kisah Rekan Kerja Jadi Cinta di Weather People.

Selain informasi soal drama Korea Weather People: Cruel Story of Office Romance, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!